Senin, 13 Agustus 2012

Aplikasi-aplikasi Seru Buat Mudik

Inilah Daftar 3 Aplikasi-aplikasi Seru Buat Mudik - Barang kali sudah menjadi sebuah tradisi di Indonesia bahwa pada saat menjelang Lebaran masyarakat berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya. Untuk para pemudik kini ada beberapa aplikasi yang bisa membuat saat-saat mudik Anda menjadi lebih seru, inilah beberapa aplikasi yang bisa menemani Anda pada saat mudik.

free download Aplikasi-aplikasi Seru Buat Mudik

1. LewatMana
LewatMana merupakan sebuah situs untuk memantau kondisi lalu lintas yang ada di berbagai lokasi. Menjelang mudik Lebaran 2012, LewatMana merilis aplikasi khusus untuk BlackBerry setelah sebelumnya hadir di Android.

Aplikasi ini akan terhubung dengan CCTV yang ada di lokasi-lokasi tertentu. Informasi tersebut kemudian akan diberikan dalam bentuk foto maupun video dengan toleransi selisih waktu antara 30 detik hingga 1 menit.

LewatMana sendiri telah memiliki jaringan CCTV yang berada di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya. Dalam menyambut lebaran tahun ini, LewatMana menyediakan CCTV tambahan di beberapa titik di jalur Pantura dan jalur selatan.

Download LewatMana Untuk Blackberry : klik disini
Download LewatMana Untuk Android : klik disini
Situs Resmi : http://blog.lewatmana.com

2. MediaMudik
Aplikasi gratis di Android ini menyediakan informasi penting seperti lokasi restoran, SPBU, Rumah Sakit, klinik 24 jam, bengkel, tempat ibadah, hotel dan penginapan, hingga supermarket dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Sayang, pihak developer tidak menghadirkan update terbaru sejak Agustus tahun 2011. Meskipun demikian, aplikasi ini tentunya masih berguna untuk diunduh dan menemani mudik anda.

Download MediaMudik Untuk Android : klik disini
Situs Resmi : http://dantepariwara.com/2011/09/16/media-mudik

3. Viki
Bosan saat berada di perjalanan mudik yang macet? Aplikasi Viki menawarkan berbagai video menarik seperti drama korea, film, acara TV, dan video musik populer. Aplikasi Android ini dapat diunduh secara gratis.

Karena Viki berbasis streaming, maka jangan lupa mencari informasi seputar provider dengan jaringan data terbaik agar dapat menonton dengan nyaman. Perhatikan pula paket-paket yang ditawarkan provider agar ke depannya tidak merasa tertipu promo murah.

Download Viki Untuk Android : klik disini


Itulah Aplikasi-aplikasi Seru Untuk menemani saat-saat Mudik Anda, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda

Satu lagi aplikasi yang cocok untuk menemani saat2 mudik Anda,, Agar anda tak tersesat saat mudik atau untuk mengetahui jalur alternatif mana yang dapat anda tempuh ketika jalan utama macet manfaatkan peta jalur mudik yang bisa anda unduh disini


sumber : 3 Aplikasi untuk Mudik Seru
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Aplikasi-aplikasi Seru Buat Mudik”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: