Minggu, 19 Mei 2013

Sedikit Tips Mengatasi Paypal Yang Limited

Sewaktu mau membeli domain baru dari  $2 Cheap Web Hosting (crazydomains.com), saya terkejut saat akan bertransaksi ternyata akun paypal saya Limited. singkat cerita setelah saya prediksi ternyata account saya terkena limited dikarenakan seringnya login dengan IP yang berbeda-beda karena adakalanya saya mengakses paypal lewat warnet, kadang pula menggunakan mobile broadband dengan operator yang berbeda-beda. Hal inilah yang menyebabkan account paypal saya terkena limit.


Terakhir kali saya menggunakan paypal untuk melakukan transaksi namun pada saat itu saya menggunakan mobile broadband dengan operator selular yang berbeda dari yang biasa saya gunakan. Saat itulah transaksi saya gagal dan muncul pernyataan bahwa account saya terkena limited.

Akhirnya saya melakukan beberapa upaya, diantaranya mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak paypal untuk menyelesaikan tiga tahapan.
  • Yang pertama merubah password lama dengan password baru,
  • Yang kedua adalah mengupdate pertanyaan keamanan yang bisa digunakan untuk memproteksi account.  
  • Yang ketiga adalah memasukkan kode kartu kredit, namun langkah tersebut tidak saya lakukan karena saya tidak memilikinya.
Setelah menyelesaiakan instruksi diatas masih ada tahapan yang harus dipenuhi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yakni menggunakan menu “Dispute a Transaction” yang berfungsi untuk melaporkan adanya kegiatan transaksi yang mencurigakan. Namun menu tersebut tidak bisa saya gunakan karena dari history transaksi account saya tidak terdapat kegiatan yang mencurigakan.

Setelah saya menunggu satu bulan lebih account paypal saya masih saja tidak kembali normal. Akhirnya saya melakukan kontak dengan pihak paypal melalui kirim email.

Isi email yang saya kirimkan adalah sebagai berikut :

“I received a notice from Paypal that my account is limited because there is have unusual log in activity with my account.

After I check my transaction history I do not find suspicious transaction, so that I could not use the 'Dispute a Transaction'.

In the question table of "Begin a review Limitation" I've completed the "Update security questions" and "Change password". I can not complete "Confirm your credit card"  because I do not have a credit card.

I really want my paypal account back to normal because I need it.

What can I do to resolve this problem?

Thank you for your attention.”

Artinya kurang lebih seperti ini :

“Saya menerima pemberitahuan dari paypal bahwa akun saya terbatas karena ada akses tanpa ijin saya.

Setelah saya periksa riwayat transaksi tidak ditemukan transaksi yang mencurigakan sehingga saya tidak bisa menggunakan menu 'Dispute a Transaction'.

Pada tabel pertanyaan "Begin a limitation review" saya sudah menyelesaikan "Update security questions" dan "Change password". Untuk "Confirm your credit card" tidak bisa saya lengkapi karena saya tidak punya kartu kredit.

Saya sangat menginginkan akun paypal saya kembali normal karena saya membutuhkannya.

Apa yang bisa saya lakukan?

Terima kasih atas perhatiannya”

Setelah saya melakukan upaya tersebut selang satu hari account saya sudah kembali normal dan bisa digunakan seperti semula.



Lega rasanya dan saya sangat bersyukur karena langkah tersebut ternyata berhasil meskipun tidak terpikirkan sebelumnya.

Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami hal serupa bisa menggunakan cara yang sudah saya sebutkan di atas, dan semoga berhasil. (source by : here)

Dan yang mau membeli domain murah dari crazydomains, silahkan klik banner gambar dibawah ini, dijamin murah meriah sob! :


Semoga Sukses... Salam. 

Comments :

0 komentar to “Sedikit Tips Mengatasi Paypal Yang Limited”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: