Rabu, 15 Mei 2013

Adsense ditolak yang Lain BertindaK!

Beuhhh.. menjengkelkan apabila ditolak atau dibanned akun google adsense. Gak gampang seperti membalikkan telapak tangan Bro! yang pastinya adsense tersebut harusnya memiliki traffic yang cukup tinggi. Masalahnya bagaimana dengan blog yang baru lahir? ataupun copy-paste? Jangan mimpi kaleee.. mau ngabisin uang google, kwkwkwkwkwkwkwkwkwk...

Solusi donkk...!!! Tenang... ini solusinya.. :

1. InfoLinks
InfoLinks adalah salah satu program periklanan In-line Text Ad Program , yaitu iklan yang hanya berbentuk teks dan tidak ada gambar. InfoLinks sangat cocok untuk website yang mempunyai traffic besar dan membuat banyak keyword. Anda akan mendapatkan pembagian bayaran 70% dari Infolinks. Pembayaran bisa melalui Paypal, Check, maupun Transfer Bank. Satu lagee, konten yang didaftarkan haruslah dengan blog berbahasa Inggris.

2. Chitika
Chitika adalah salah satu Ad Network yang sangat mirip dengan Google adsense. Yang mana chitika juga hanya menampilkan Contextual Ads layaknya adsense. Sistem kerja Chitika adalah Cost per Klik (CPC) Chitika akan membayar anda dari setiap iklan yang diklik. Pembayaran bisa dilakukan melaluai rekening Paypal dengan minimum payout $10 dan bisa juga melalui check dengan minimum payout $50. Selain itu Chitika juga mendukung affiliate program, sehingga anda juga bisa mendapatkan bayaran tambahan jika mereferalkan seseorang dengan account anda. Hal lain yang membedakan dari  chitika adalah juga bisa disejajarkanya dengan iklan dari Google adsense, sehingga income yang diperoleh juga lebih berlipat ganda.

3. BuySellAds
buyshellAds
BuySellAds adalah direct advertisement network atau jaringan periklanan secara langsung. Maksudnya adalah anda menjual space iklan dari blog anda secara langsung kepada advertiser atau pengiklan. Namun begitu untuk mengikuti program ini sebuah blog harus meiliki minimum traffic tertentu agar bisa di approve. Secara otomatis BuyShellAds akan mengambil nilai PR dan Alexa dari Blog anda.

4. Bidvertiser
Bidvertiser adalah salah satu program periklanan yang bekerja dengan sistem Pay per Click (PPC) layaknya google adsense. Anda akan mendapatkan bayaran dari sejumlah iklan yang diklik di situs anda. Disamping itu anda juga memilih dan menentukan iklan yang hanya relevant dengan topik situs anda. AdBrite akan akan membayar 75% dari penjualan anda. Untuk mendaftar program Bidvertiser cukup mudah karena tidak wajibkan memenuhi Kondisi dan persyaratan yang cukup ribet seperti Google Adsense. Untuk mendaftar silahkan klick banner dibawah ini :


5. Clicksor
Clicksor adalah salah satu program periklanan In-line Text Ad Program seperti halnya InfoLinks. Pemabayaran akan dilakukan setiap 15 hari dengan minimum payout $50. Pembayaran bisa dilakukan melalui PAypal, Wire transfer, maupun check. Clicksor memberikan pembayaran 85% dari total penjualan anda. Clicksor juga mempunya affiliate program yang mana anda bisa mendapatkan komisi bayaran tambahan 10% dari setiap user yang anda referalkan.
Demikian 5 Program Alternatif Selain Adsense yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang di internet. Silahkan anda pilih salah satu atau pilih semuanya untuk memperoleh dolar yang berlimpah. Selamat mencoba….


source by ; Here

Comments :

0 komentar to “Adsense ditolak yang Lain BertindaK!”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: