Selasa, 22 Mei 2012

Rossi Akhirnya Naik Podium

Hasil MotoGP Prancis 20 Mei 2012 Sirkuit Le Mans - Lorenzo kembali memuncaki podium dan tak terkejar oleh pembalap lainnya sepanjang balapan. Lorenzo langsung memimpin lomba sejak lap pertama. Diposisi kedua ditempati oleh The Doctor yang bersaing sengit dengan Stoner. Walau Rossi finis di urutan kedua, saya merasa Rossilah yang paling mendapat sorotan penonton dan wartawan olahraga. Dengan motor yang tidak maksimal karena banyak getaran belum lagi kalah adu sprint dengan Honda di lintasan lurus.


Balapan MotoGP di Sikurkuit Le Mans Prancis sangat seru banyak drama terjadi sejak di mulainya start. Salip menyalip dan situasi menebarkan di lap terakhir saat Rossi berusaha untuk mendahului Stoner. Hasil MotoGP Prancis 20 Mei 2012 Sirkuit Le Mans.



Casey Stoner harus menghadapi perlawanan sengit the doctor di lap terakhir, sampai akhirnya tersusul disebuah tikungan dan Rossi semakin memperlebar jarak dengan stoner disetiap tikungan. Sampai akhirnya adu sprint Rossi pun finish di urutan ke 2.

Sudah 1 tahun lamanya rossi tidak naik podium, dan momen ini begitu sangat berharga dan dinantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Comments :

0 komentar to “Rossi Akhirnya Naik Podium”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: