Selasa, 22 Mei 2012

Nicky Tirta Jajal Pantai Bangka dan Belitung

Rasa penasaran artis Nicky Tirta terhadap Bangka Belitung (Babel), terjawab sudah saat dirinya untuk pertama kali berkunjung ke Babel, Rabu (2/5/2012).

Spontan dia mengakui pantai di Babel (Bangka Belitung) cukup bagus meski baru menginjakkan kakinya di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.


"Bagus kalau saya perhatikan, pasirnya putih," ungkapnya kepada bangkapos.com saat ditemui di Restoran Neptune Pasir Padi Pangkalpinang bersama rombongan Operator Tour dan Pers Tour Pariwisata 2012.

Tak tanggung-tanggung, dia memilih pantai di Bangka dan Belitung untuk lokasi pembuatan video klip album artis pendatang baru, Dinda.

Selama empat hari ke depan, Nicky dan Dinda berada di Bangka dan Belitung untuk menjajal keindahan pantai yang selama ini hanya didengarnya dari banyak orang.

"Dua hari di Bangka dan dua hari di Belitung. Saya tidak tahu pantai mana saja. Saya pernah baca tentang pantai Bangka dan Belitung," ujarnya.

Kehadiran Nicky di Babel sebagai pemilik sebuah rumah produksi yang sedang menggarap video klip. Bujangan 29 tahun ini mengaku sudah membuat sedikitnya 15 video klip bersama teman-temannya.
terkutip : bangkapos.com

Comments :

0 komentar to “Nicky Tirta Jajal Pantai Bangka dan Belitung”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: