Kamis, 24 Mei 2012

Meski Kalah dari Inter, Indonesia Selection Terbilang Menyerang

Pertandingan seru di laga persahabatan ditampilkan oleh Indonesia selection melawan Inter Milan. Di babak pertama tidak banyak pemain senior yang diturunkan oleh Inter, ini membuat Indonesia selection cukup menguasai jalannya pertandingan. Indonesia beberapa kali merepotkan barisan belakang Inter, pergerakan Andik di sisi kanan mampu mebuat bek Inter Cristiano Biraghi kesulitan. Namun Inter Milan akhirnya mampu unggul setelah Aji Saka melakukan kesalahan area gawang Indonesia, Samuele Longo memanfaatkan peluang tersebut dan dengan santai memasukkan bola ke gawang Liga Selecion. Skor 1-0 untuk Internazionale bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua keadaan berbalik, setelah melakukan pergantian pemain, Inter lebih menguasai permainan, hasilnya mampu menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Pazzini di menit ke-53. Timnas Liga selection bukan tanpa perlawanan mereka mampu menciptakan sejumlah peluang yang dilepaskan ke gawang Inter, namun tidak ada yang dikonversi jadi gol.

Inter kembali mencetak gol ketiga lewat Luca Tremolada  di menit 70. Gol ini sekaligus menjadi penutup pertandingan dan berakhir dengan kemenangan untuk Inter Milan dengan skor akhir 3-0. Memang indonesia kalah di Pertandingan Inter Milan vs Indonesia (Liga Selection) tapi ini menjadi pembelajaran bagus untuk Indonesia dan nanti akan dilanjutkan pertandingan antara Inter Milan vs Indonesia U23 tanggal 26 Mei 2012.

Sumber: semujursite.com

Comments :

0 komentar to “Meski Kalah dari Inter, Indonesia Selection Terbilang Menyerang”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: