Minggu, 18 Maret 2012

Trik Cara Ubah Ponsel Android dan iPhone Jadi Virtual Walkie-Talkie

Trik Cara Ubah Ponsel Android dan iPhone Jadi Virtual Walkie-Talkie -- Dengan menggunakan sebuah aplikasi gratis bernama Blip.Me Anda dapat menjadikan perangkat Android ataupun Iphone anda menjadi sebuah perangkat layaknya Walkie-Talkie.

Blip.Me merupakan sebuah aplikasi menarik yang dapat digunakan pada perangkat Android maupun iPhone untuk merubah gadget Anda tersebut agar menjadi sebuah perangkat layaknya Walkie-Talkie Virtual. Dengan blip.me anda dapat mengirim pesan suara secara cepat ke teman lewat Ponsel Android atau perangkat Iphone. yang menarik Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis selain itu aplikasi ini juga mudah untuk digunakan.
Ubah Ponsel Android dan iPhone Jadi Virtual Walkie-Talkie
Yang perlu Anda lakukan untuk menjalankan aplikasi ini adalah dengan hanya menekan tombol yang terdapat pada aplikasi tersebut lalu anda bisa berbicara ke Handphone milik teman yang juga menggunakan aplikasi serupa. Aplikasi ini akan mengirimkan file suara ke telepon orang yang dituju, dan mereka dapat mendengar apa yang Anda katakan.

Blip.Me untuk merubah ponsel android maupun perangkat iphone milik anda menjadi virtual walkie-talkie
Aplikasi ini bisa anda download secara gratis melalui link dibawah ini,, selamat mencoba dan semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda
Free Dopwnload Blip.Me

sumber:www.kasurkotor.com                                           4.5

Comments :

0 komentar to “Trik Cara Ubah Ponsel Android dan iPhone Jadi Virtual Walkie-Talkie”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: