Minggu, 18 Maret 2012

BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE Dengan Fitur NFC

BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE Dengan Fitur NFC Telah Masuk FCC - RIM seolah tidak ingin dikatakan gagal dengan gadget BlackBerry Playbook beuatannya, setelah hanya memproduksi Playbook dalam versi WiFi saja, kini pihak RIM telah menyiapkan PlayBook versi 4G LTE terbaru.
Spesifikasi lengkap dan harga BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE Dengan Fitur NFC terbaru 2012
Saat ini setidaknya terdapat tiga macam model dari BlackBerry PlayBook yang telah berhasil melewati tes FCC. Model yang pertama adalah BlackBerry Playbook dengan sinyal LTE 700 MHz yang sepertinya memang sengaja dikhususkan untuk operator AT&T.

Untuk Model yang kedua adalah 850MHz HSPA+ dan 1900MHz UMTS yang sepertinya dikhususkan bagi operator Verizon, PlayBook model ini memiliki sinyal EV-DO dan LTE yang dapat bekerja dengan baik pada operator tersebut.

Sedangkan untuk Model yang terakhir kemungkinan akan menjadi milik operator T-Mobile, atau bisa jadi versi internasional, karena mendukung 850MHz, AWS, dan 1900MHz UMTS.
Spesifikasi dan harga BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE - NFC
Tidak banyak detail spesifikasi lengkap yang bisa dilihat dari FCC ini, tapi kemungkinan besar Ketiga model BlackBerry Playbook baru tersebut akan dibekali dengan teknologi NFC, Mobile Broadband dan juga Bluetooth.

Itulah info singkat mengenai BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE Dengan Fitur NFC , semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda

sumber:www.beritateknologi.com

4.5

Comments :

0 komentar to “BlackBerry PlayBook Versi 4G LTE Dengan Fitur NFC”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: