Minggu, 14 Juli 2013

Inilah 5 WAGS Tercantik Klub Arsenal

Arsenal dengan julukan Meriam Perang merupakan Klub sepakbola asal London, Inggris. Banyak para pamain yang mempunyai pacar dan istri cantik. Diantaranya dibawah ini akan saya kasih kepada para penggemar Arsenal 5 WAGS Tercantik Klub Arsenal :



1. Lorena Bernal
Istri Mikel Arteta, Lorena Bernal

Istri gelandang Mikel Arteta ini merupakan salah satu WAGs papan atas Arsenal. Bernal merupakan mantan Miss Spanyol 1999, namun gagal tampil di Miss Universe karena masih 17 tahun ketika itu. Bernal dan Arteta menikah pada Juli 2010 di Mallorca. Wanita 31 tahun kelahiran Argentina itu memutuskan untuk pensiun sebagai model sejak menikah dengan Arteta. Bernal dan Arteta sudah dikaruniai dua putra, Gabriel dan Daniel.
2. Polly Parsons
Kekasih Thomas Vermaelen, Polly Parsons

Parsons adalah kekasih kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, yang gagal ke Indonesia karena cedera punggung. Selain sukses sebagai presenter, Parsons juga berprofesi sebagai model lingerie. Hubungan Parsons dengan Vermaelen terjalin sejak Desember 2012. Parsons merupakan salah satu alasan mengapa Vermaelen meninggalkan Inggris mendapat sejumlah tawaran dari klub-klub raksasa Eropa, salah satunya Barcelona.

3. Amie Buck


Buck merupakan kekasih bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs. Di Inggris, Buck dikenal sebagai salah satu bintang ajang kompetisi menyanyi X Factor 2009. Wanita 24 tahun itu pernah berprofesi sebagai penari telanjang. Gibbs bukan satu-satunya pesepakbola yang pernah dikencani Buck. Sebelumnya dia pernah menjalin hubungan dengan Obafemi Martins, Alan Smith, Matthew Bates, James Morrison, David Edgar, Scott Sinclair dan Danny Simpson.

4. Ludivine Sagna
Ludavine Sagna, istri Bacary Sagna

Dilihat dari nama belakangnya, sudah jelas Ludivine adalah istri dari bek kanan asal Prancis, Bacary Sagna. Bek 30 tahun itu mulai menjalin hubungan dengan Ludivine pada 2004, ketika masih memperkuat Auxerre. Keduanya menikah pada 2010 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Radka Kocurova
Kekasih Tomas Rosicky, Radka Kocurova

Kocurova merupakan mantan Miss Republik Ceko dan kekasih dari Tomas Rosicky. Hubungan keduanya sempat mengalami masa-masa sulit. Penyebabnya adalah tindakan Rosicky yang pesta dengan enam PSK bersama skuad timnas Republik Ceko usai Kualifikasi Piala Eropa 2012. Rosicky dan Kocurova dianggap sebagai pasangan David Beckham dan Victoria Adams-nya Republik Ceko.

source : here
 
Thanks to Comment

Comments :

0 komentar to “Inilah 5 WAGS Tercantik Klub Arsenal”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: