Senin, 06 Mei 2013

Video Parodi Kocak Arya Wiguna di Youtube

Arya wiguna saat ini tidak hanya populer karena kasus perseteruannya dengan eyang subur, kini pria yang banyak menghiasi layar kaca ini ternyata juga populer didunia maya , kepopulerammya tersebut tak lepas dari beberapa video lucu yang terkait dirinya yang diunggah ke situs berbagi video Youtube dan Berikut ini Adalah Kumpulan dari beberapa Video Parodi Kocak Arya Wiguna yang saat ini memang tengah populer di Youtube.

Video Parodi Arya Wiguna vs Warkop DKI
Dalam Video PArodi Arya Wiguna vs Warkop DKI , Arya Wiguna dibuat mati kutu oleh kejahilan trio Warkop DKI. Setiap perkataannya dibantah, bahkan dia sampai dibuat panas dingin.Sangat kocak, lucu dan niat dalam mengerjakannya, dan mau memilih satu persatu film Warkop yang ada.

Video Arya Wiguna vs Warkop DKI Parodi (original) - Youtube
(Video Demi Tuhan !!)

Video Parodi Kocak Arya Wiguna Remix - Youtube
Video Parodi Kocak Arya Wiguna Saingi Skrillex Musik Dubstep dan dialog Arya Wiguna ternyata bisa menjadi aransemen yang bagus. Skrillex sepertinya bakal menangis melihat video yang satu ini.

Video Parodi Kocak Arya Wiguna (Demi Tuhan) Remix - Youtube


Video Parodi Demi Tuhan Versi Film 300 - Youtube
Video Parodi Kocak Arya Wiguna Vs Eyang Subur Demi Tuhan Versi film hollywood 300 Kreativitas muncul dengan memadukan adegan film 300 dengan dialog Arya Wiguna. Kalimat This Is Sparta kini berubah menjadi Demi Tuhan.

Video Parodi Demi Tuhan Versi Film Hollywood 300

Video Parodi Arya Wiguna Bikin Kiamat - Youtube
Video Parodi Arya Wiguna Bikin Kiamat Dari versi yang ada, video ini yang paling lucu. Dia mengibaratkan gebrakan meja Arya bisa menciptakan sebuah kiamat, berbagai ledakan dahsyat timbul seketika ia usai menggebrak meja.

Video Parodi Arya Wiguna Vs Eyang Subur Demi Tuhan !!



Video Parodi Demi Tuhan Jadi Lagu - Youtube
Tak terpikirkan sebelumnya jika perkataan Arya Wiguna yang mengolok-olok eyang subur ternyata bisa menjadi sebuah lagu yang unik. Seorang pencipta lagu bernama Eka Gustiwana iseng mencampurkan dialog Arya dengan musik.

Video Parodi Demi Tuhan Jadi Lagu - Youtube


Arya Wiguna Vs Eyang Subur Movie trailer - Youtube
Video Parodi Arya Wiguna Vs Eyang Subur Movie trailer - Youtube - Keseruan Arya Waguna dan Eyang Subur sepertinya bakal diangkat ke dalam film. Mereka sudah merilis trailernya, beberapa minggu yang lalu, tinggal tunggu tanggal mainnya saja nih.

Arya Wiguna Vs Eyang Subur Movie trailer - Youtube


Semoga anda terhibur dengan menyaksikan beberapa video tersebut,, dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut diatas silahkan klik disini
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Video Parodi Kocak Arya Wiguna di Youtube”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: