Rabu, 08 Mei 2013

Berita Terbaru Mengenai Penyergapan Teroris di Bandung

Berikut adalah Beberapa Berita Terbaru Mengenai Penyergapan Teroris di Bandung Polisi Baku Tembak dengan Teroris di Bandung 

Terjadi baku tembak antara polisi dan terduga teroris di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung. Ada empat teroris yang terlibat aksi baku tembak.

"Iya, ada, kabarnya begitu terjadi baku tembak," kata Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna, kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).

Nanan mengatakan baku tembak terjadi di sebuah bangunan yang menjadi tempat tinggal empat orang terduga teroris. Saat ini Densus 88 dan anggota Polda Jabar masih berada di lokasi.

"Di dalam ada empat orang, mereka baru empat bulan tinggal di situ," tutur Nanan.

Belum ada informasi lebih detil yang diterima oleh Nanan. Saat ini upaya menaklukan para terduga teroris masih berlangsung.

Penyergapan Teroris di Bandung, Kapolri: Ada 5 Orang dalam 1 Rumah 

video amatir  Penyergapan Teroris di Bandung rabu 8 mei 2013

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan setidaknya ada lima orang terduga teroris di lokasi penyergapan teroris yang berlangsung di Kopo, Bandung, Jawa Barat. Lima orang terduga teroris itu berada dalam satu rumah.

"Betul di salah satu daerah di Kopo, Bandung, dalam satu rumah diduga ada sekitar lima orang," ungkap Timur di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Timur menjelaskan, dalam upaya penyergapan itu terjadi perlawanan. Untuk itu pihaknya tanggap dengan mengungsikan masyarakat sekitar supaya tidak terkena peluru nyasar.

"Temtunya karena ada perlawanan, masyarakat sekarang sudah diungsikan, dan langkah selanjutnya dianalisa dulu," ujarnya.

Timur berharap agar penyergapan ini cepat selesai dan kondisi kembali kondusif. "Kita akan lakukan langkah-langkah, mudah-mudahan bisa kita tangkap dan tidak ada korban," pungkasnya.

source: detik.com
Bayu Ardiyanto

Comments :

0 komentar to “Berita Terbaru Mengenai Penyergapan Teroris di Bandung”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: