Selasa, 05 Maret 2013

TheftSpy Aplikasi Pelacak Ponsel Android Yang Hilang

Ini Dia Aplikasi Untuk Melacak Ponsel Android Yang Hilang - Kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi menarik tentang cara mudah untuk menemukan kembali handphone android yang hilang dengan menggunakan sebuah aplikasi.
Free download aplikasi mata-mata untuk android
Apakah anda kehilangan ponsel Android ? Kini anda tak perlu lagi merasa khawatir, sebab sekarang sudah ada aplikasi canggih yang bisa melacak keberadaan ponsel kesayangan Anda yang sudah dicuri dan berpindah tangan.

Aplikasi canggih itu bernama TheftSpy yang dikembangkan oleh pengembang XDA. software ini memang sengaja ditujukan bagi para pengguna smartphone berbasis OS Android dan saat ini hadir secara gratis di Play Store.

Untuk mengaktifkannya,anda hanya perlu sebuah komputer untuk mengakses HP Android-mu yang telah hilang atau dicuri. Agar optimal, aplikasi ini sebaiknya di-instal agar dapat beroperasi maksimal setidaknya pada smartphone dengan sistem minimal Android 2.3.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. TheftSpy akan menelusuri keberadaan ponsel yang hilang tersebut dengan menggunakan sinyal GPS.

Salah satu fitur uniknya adalah ia tetap bisa membuat Anda untuk memiliki kontrol atas fungsi kamera pada smartphone tersebut sehingga Anda dapat mengambil gambar atau bahkan merekam video.

Selain itu, Anda juga masih dapat membaca pesan SMS dan menggunakan WhatsApp dari smartphone anda yang hilang tersebut. Termasuk untuk me-reboot smartphone yang hilang tersebut jika sudah kehabisan akal.

Nah untuk anda pengguna ponsel Android , jika anda ingin mencobanya silahkan bs anda download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store, atau melalui link download dibawah ini.

Free Download TheftSpy

Selamat mencoba semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini



Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “TheftSpy Aplikasi Pelacak Ponsel Android Yang Hilang ”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: