Minggu, 17 Maret 2013

Google Free Zone! Internet Gratis dari Telkomsel dan Google

Google Free Zone - Hai, sahabat semua, kali ini saya akan share info menarik seputar trik internet gratis. Bicara soal yang gratis saya juga punya 3 template blog SEO Friendly + valid html 5 yang bisa anda dapatkan secara gratis. Ok kita kembali ke topik utama kita hehe. Fasilitas internet di indonesia emang masih serba kekurangan, semuanya serba bayar, tidak seperti di negara lain yang sudah bisa menikmati layanan internet secara gratis misalnya saja di negara Finlandia. Finlandia adalah negara pertama yang memberikan layanan internet yang benar-benar gratis untuk rakyatnya. Pertanyaannya, Lalu kapan di Indonesia ada layanan internet gratis? au ah gelap hehe, mungkin nanti kalo udah lebaran monyet kali ya.

Google Free Zone - Layanan internet gratis dari Telkomsel dan Google




Eiitts tapi tenang, karena kali ini saya akan berbagi info yang mungkin bisa membuat anda bisa agak senyum dikit hehe. Yup betul sekali, sesuai dengan judul postingan, bahwa kali ini kita akan membahas tentang Google Free Zone yaitu layanan internet gratis yang diberikan oleh google dan telkomsel. Tapi,... ada tapi nya nih, kita hanya bisa mengakses situs yang google saja, misalnya Google.com, gmail, dan google plus. Tap menurut saya tidak apa lah ya, yang penting gratis hehe, kan lumayan buat bikin posting via email. Ok bagi sahabat yang juga ingin mencobanya, silahkan simak caranya :



2. Kemudian klik tombol : "Kirim tautan ke ponsel Anda"

untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :


3. Kemudian anda akan diminta memasukan no. ponsel anda ( harus no yang masih aktif ). 

untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :


4. Setelah itu, anda akan menerima SMS baru dari google yang berisi sebuat tautan atau link yang bisa kita gunakan untuk berinternet ria, atau lebih tepatnya untuk menggunakan layanan google hehe. Kurang lebih link nya adalah seperti berikut ini :
http://g.co/freezone

5. Selanjutnya anda klik link tersebut dan selamat berinternet gratis hehe.



Bagaimana, mudah bukan? saya yakin anda pun bisa melakukannya. Lumayanlah untuk sekedar main google+ atau sekedar kirim-kiriman email hehe. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai trik internet gartis kali ini, ya walaupun tidak gratis untuk mengakses semua situs hehe. Mungkin nanti jika ada info mengenai trik internet gratis pasti akan saya share. Untuk sementara pake dulu aja google freezone hehe Untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Semoga artikel ini dapat membantu. Terimakasih






Comments :

0 komentar to “Google Free Zone! Internet Gratis dari Telkomsel dan Google”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: