Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Gambar Kartun

Trik Cara Paling Mudah Untuk Membuat atau Mengubah Sebuah Foto Menjadi Gambar Kartun - Untuk sobat yang mungkin kurang mahir dalam menggunakan perangkat lunak/software pengolah gambar seperti photoshop dan dan corel draw ,untuk mengoperasikan kedua aplikasi tersebut memang dibutuhkan keahlian khusus, namun Bagi sobat yang kurang mahir menggunakan tool seperti photoshop maupun corel draw, sobat tak perlu khawatir karena ada sebuah tool online yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto dengan efek yang bervariasi dan hasil akhirnya tidak kalah dari photoshop.
http://static.befunky.com/explore/wp-content/uploads/2010/03/BeFunky_Pop_Art1.jpg
Sobat mungkin dapat menggunakan cara yang satu ini,, yaitu dengan membuat foto menjadi kartun secara online.Cara ini jauh lebih gampang yaitu dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi yang telah disediakan oleh befunky.

Befunky merupakan salah satu aplikasi editor gambar online yang memiliki berbagai tool yang bisa dibilang sangat lengkap dan mudah di gunakan. yang kita butuhkan hanyalah mengupload foto, kemudian kita tinggal memilih efek yang diinginkan, dalam sekejap kita akan memperoleh hasil foto baru yang jauh lebih bagus dibandingkan saat sebelum di edit.

Untuk sobat yang ingin mencobanya berikut adalah Cara Membuat Foto Menjadi Kartun secara online dengan menggunakan befunky:

  • Pertama2 kunjungi situsnya di www.befunky.com
  • Kemudian Klik start having fun
  • Tunggu hingga proses loading selesai.
  • Kemudian akan ada perintah untuk mengupload foto. Klik my computer dan pilih foto yang ingin sobat edit, lalu pilih uploads
  • Untuk cara membuat foto menjadi kartun, pada menu di sebelah kiri silahkan pilih opsi artsy > cartoonizer > cartoonizer 4 > apply.
  • Tunggu hingga Prosesnya selesai.
  • Jika sudah jadi Untuk menyimpan foto pilih save & share.


Selamat mencoba semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Membuat Foto Menjadi Gambar Kartun”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: