Minggu, 13 Januari 2013

Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik

Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik - Selamat siang sahabat blogger, setelah sebelumnya saya menulis postingan tentang "Meta tag SEO Friendly valid html5", kali ini saya akan share tips optimasi SEO off Page yang tentu saja sangat bermanfaat untuk mendatangkan traffik bagi blog kita yaitu mengenai "Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik". Ok tanpa panjang lebar mari kita bahas hehe.

Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik | ZICBLOGGER

Apa itu Web Directory Blog

Web Directory adalah suatu situs website yang menyediakan layanan untuk link building dan melakukan pertukaran link. Web Directory juga ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, dan menurut saya yang berbayar lebih bagus, tapi bukan berarti web directory gratis mempunyai kualitas jelek. Kemudian disini saya akan berikan beberapa contoh web directory dofollow. Sehingga bisa kita jadikan sebagai tempat untuk berburu backlink dan mendatangkan visitor yang berlimpah. Ok dan seperti biasa saya tidak akan mencantumkan directory dofollow didalam postingan ini, tapi anda bisa klik link dibawah ini untuk melihat daftar directory dofollow :


Silahkan anda submit blog ke kumpulan web directory blog yang sudah saya share diatas, untuk mengetahui bagaimana cara mensubmit blog ke web directory, anda bisa baca postingan saya selanjutnya mengenai "Cara Submit Blog ke Web Directory". Maka dari itu kunjungi selalu blog saya ini, dan insyaalloh walaupun sedikit pasti ada manfaatnya :)


Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terimakasih

Comments :

0 komentar to “Submit Blog ke Directory Dofollow = 1000 traffik”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: