Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Jitu Untuk Para Pemilik Bisnis Online

Tips Jitu Untuk Para Pemilik Bisnis Online - Jika anda mempunyai sebuah bisnis online, ada banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan. Mulai dari menghemat biaya tempat, biaya operasional dan biaya untuk menggaji karyawan. Namun, di satu sisi anda harus siap menghadapi berbagai pertanyaan calon pembeli yang akan bertransaksi dengan anda. Salah satu pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh calon pembeli adalah “berapa ongkos kirim yang harus dibayarkan”.

Nah, untuk menghadapi pertanyaan ini, sebenarnya ada cara mudah dibanding mengecek satu persatu daftar ongkos kirim setiap kotanya. Caranya adalah dengan menggunakan software yang bisa menjawab secara otomatis jumlah ongkos kirim yang harus dibayarkan.

Jika anda ingin mendapatkan software yang mempermudah pekerjaan anda ini, ada cara yang sangat mudah. Anda tidak perlu membeli software dan memasangnya di toko online anda namun anda bisa membeli sepaket melalui jejualan.com. Ya website yang menyediakan laman online shop ini memang memberikan berbagai fasilitas yang bisa mempermudah mengoprasian toko online anda salah satunya adalah dengan menyediakan software untuk mengetahui ongkos kirim setiap kota.

Keuntungan memiliki software yang bisa secara otomatis memberikan jumlah ongkos kirim anda antara lain.

• Mempermudah dan mempercepat transaksi
Tidak perlu menunggu anda online dan mengecek toko online anda, melalui software dari jejualan ini calon pembeli bisa mendapatkan keterangan mengenai ongkos kirim yang harus mereka bayar. Tentu saja layanan ini akan mempermudah anda dan calon pembeli sehingga tidak membuang waktu lama untuk menunggu transaksi.

• Simple
Dengan membuat akun di jejualan, anda tidak perlu membeli software-software yang anda butuhkan untuk mempermudah pengoprasian online shop anda. Hanya membayar biaya berlangganan anda sudah berhak mendapatkan berbagai macam software termasuk software yang bisa secara otomatis mengetahui ongkos kirim yang harus dibayarkan.

• Tidak perlu meng-update ongkos kirim
Anda tak perlu repot memasukkan data ongkos kirim, jejualan telah menyediakan data ongkir JNE & POS dari seluruh Indonesia. Data ongkos kirim akan otomatis update jika ada perubahan harga di JNE/POS.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memiliki software pengecekan ongkos kirim secara otomatis. Jika anda tertarik untuk mencobanya, anda bisa mendapatkan dengan berlangganan di jejualan.com untuk menikmati kemudahan mengetahui ongkos kirim.

semoga artikel tentang tips jitu bagi pemilik bisnis online tersebut bisa bermanfaat untuk anda, dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut silahkan klik disini.
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Tips Jitu Untuk Para Pemilik Bisnis Online”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: