Selasa, 04 Desember 2012

Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script )

Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script ) | Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script ) | Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script ) :

Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script )


Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script ) | Selamat pagi sahabat bloger, langsung saja ya, setelah pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan cara membuat link secara otomatis, pada postingan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat link secara manual dengan menggunakan script.


Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script ) | Untuk membuat link dengan cara menggunakan script ini caranya tidak terlalu sulit, kita hanya perlu menggunakan sebuah script untuk membuat link. Penasaran? Yuk kita lanjut baca. Silahkan simak beberapa langakan mudak membuat link dengan menggunakan script berikut ini:


Kode script di bawah ini adalah kode script untuk membuat link :
< a href="ISI DENGAN URL TUJUAN">ISI DENGAN NAMA LINK / TEKS YANG AKAN DIJADIKAN LINK</a>

contoh :
< a href="http://www.seoblogspot.blogspot.com">Tips dan Trik SEO</a>

Sehingga hasilnya akan menjadi seperti berikut ini :


Bagaimana, mudah bukan? Akhirnya saya sudah selesai menjelaskan beberapa cara membuat link. Jadi pada postingan selanjutnya saya hanya tinggal menjelaskan bagaimana cara membuat link agar lebih SEO Friendly. Demikian postingan mengenai "Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script )". Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terimakasih





Comments :

0 komentar to “Membuat Link Dengan Cara Manual ( Script )”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: