Minggu, 25 November 2012

Kumpulan puisi-puisi indah

Kumpulan puisi-puisi indah

Cinta tanpa rencana

Saat aku ada di dekatmu
Rasa nyaman hinggap di benakku
Saat aku sendiri dan butuh teman berbagi
Sosok dirimu yang kucari
Pertamanya ku tak menyangka
Ku anggap dirimu hanya teman saja
Kupikir rasa ini hanya sekedar kekaguman sosokmu semata
Ternyata semua ini adalah cinta
Terbersit gundah saat kusadari
Bahwa semua rasa ini tak biasa
Ingin kumenyatakannya
Namun kutakut merusak rasa yang sudah terbiasa ada
Bukan di diriku… Tapi di dirimu…

Aku Memilihmu
Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia
Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa


source
Puisi Cinta Romantis dan Sedih Untuk Kekasih - Rofingi.com
Alexa Traffic Rank for http://www.rofingi.com/2012/04/kumpulan-puisi-cinta-romantis-puisi.html: 383.346www.rofingi.com › remaja
15 Jun 2012 – Puisi adalah bentuk ekspresi dari seseorang tentang suatu hal yang dicurahkan dalam sajak atau bait-bait indah dan biasanya di tuangkan ...
Puisi Terindah
Alexa Traffic Rank for http://www.sitonga.com/2012/11/puisi-terindah.html: 1.118.097www.sitonga.com › LOVE
2 hari yang lalu – Sebuah karya teman saya yang dituangkan dalam blog pribadinya,cukup bagus menurut saya dan punya bakat legih untuk hal menulis puisi ...
KapanLagi.com: Lirik Daun Band - Puisi Terindah
Alexa Traffic Rank for http://lirik.kapanlagi.com/artis/daun_band/puisi_terindah: 3.181lirik.kapanlagi.com › ... › LIRIK DAUN BAND - PUISI TERINDAH
Kurasakan telah ada yang merindu. Ku tak pasti itu yang bisa membuat. Ku tau dirimu hanya selaksa. Kepingan di dalam hati. Setiap terucap kata itu aku ...
Puisi Terindah | Facebook
Alexa Traffic Rank for http://id-id.facebook.com/pages/Puisi-Terindah/144555238907568: 2id-id.facebook.com/pages/Puisi-Terindah/144555238907568
Puisi Terindah is on Facebook. To connect with Puisi Terindah, sign up for Facebook today. Sign UpLog In · Cover Photo · Like · Create a Page · Privacy · Terms ...
 
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan puisi-puisi indah”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: