Selasa, 11 September 2012

Ponsel Android ICS Dengan Harga Murah Terbaru

Spesifikasi Dua Ponsel Android ICS Dengan Harga Murah Terbaru - Quad Core Processor, dengan RAM 1 GB dan juga kamera 16 Megapiksel kini sudah bisa Anda temui pada Handphone. Tak hanya itu, pembaharuan dari sisi teknologi perangkat lunak pun saat ini sudah terlihat makin mumpuni. Penggunaan beragam sistem operasi pintar semakin memanjakan para penggunanya. Lihat saja kehadiran Windows Phone yang turut masuk dalam persaingan OS terdahulu seperti Android, iOS dan BlackBerry OS.

Tak jarang kini konsumen banyak yang tertarik untuk mencari sebuah ponsel dengan gabungan teknologi yang apik namun dengan harga yang relatif masih bisa dijangkau. Kemajuan pesat teknologi turut memangkas harga teknologi itu sendiri, akibatnya kini Anda tidak perlu lagi untuk merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mencicipi teknologi terbaru. Kali ini saya akan memberikan pilihan HP bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun Android ICS bukanlah lagi Android yang terbaru, namun Android ini masih merupakan Android anyar yang patut dicoba.

Sony Xperia Tipo
Sony Xperia™ tipo
Generasi ponsel terbaru dari Sony yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Namun bukan hanya karena sistem operasinya saja yang menjadikan ponsel ini istimewa. Pertama soal harga, dibandrol sekitaran 1,5 juta rupiah menjadikannya salah satu ponsel ICS termurah saat ini dan tentunya ponsel entry level pertama dari Sony. Jika dirasa masih kurang, Anda bisa mengunduh berbagai macam musik secara gratis selama satu bulan penuh. Ya, Sony Xperia Tipo yang beredar di Indonesia memiliki akses untuk mengundah lagu yang didukung oleh melon.com

Berbicara soal spesifikasi utama, sepertinya ponsel kelas bawah ini tidak begitu istimewa. Mengusung 800 MHz Cortex-A5 plus Ram 512 MB sepertinya tidak terlalu buruk, namun kehadiran Adreno 200 yang dirasa jadul serta kamera yang hanya 3.15 Megapiksel tentu akan menganggu Anda.

Dari segi penampilan tidaklah terlalu buruk. Sony yang belakangan memunculkan beragam ponsel dengan desain cukup apik pun turut memoles ponselnya yang satu ini. Dengan dimensi 103 x 57 x 13 mm, ponsel Sony ini terlihat mungil dengan luas layar yang hanya 3.2 inch. Selain itu, kesan Glossy pun berhasil ditampilkan.

IMO Discovery S88
spesifikasi dan harga IMO Discovery S88
Handphone ICS berikutnya berasal dari pabrikan lokal, IMO Discovery S 88. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini lebih murah ketimbang Sony Xperia Tipo, yakni sekitar 1,4 juta rupiah. Dengan bandrol smurah itu, kecanggihan yang ada dalam ponsel ini tidaklah main-main. Selain mengusung sistem operasi anyar Android ICS, ponsel ini juga ditenagai super dengan membawa prosesor dual core. Dengan masing-masing 1 Ghz ditambah RAM 512 MB, tentunya aplikasi apa saja akan lancar digunakan.

Keistimewaan lainnya terletak pada sektor kamera, meski dibandrol murah ponsel ini memiliki resolusi kamera 8 megapiksel. Tak hanya sampai disitu, kehadiran kamera sekundernya pun akan menambah pengalam ber-ICS secara penuh lewat Face Unlock. Kelengkapan fitur tersebut akan menjadi alasan kuat para calon pembelinya.

Memiliki desain kotak dengan dimensi 130 x 69 x 10.8 mm plus 4 touch key yang berada dibawah layar seluas 4,3 inch membuat IMO Discovery tampil elegan. Secara keseluran, desain yang ditampilkan oleh ponsel ini jauh dari kesan murahan.

Kesimpulan
Kehadiran dua ponsel Android ICS berbandrol murah menambah pilihan para penikmat Android yang berbudget tipis. Meskipun tergolong murah, dua ponsel tersebut tidak digarap asal-asalan. Predikat best value sepertinya pantas disematkan dengan pertimbangan harga dan fitur yang dimilikinya. [IQ]

Semoga informasi tentang Ponsel Android ICS Dengan Harga Murah Terbaru tersebut bermanfaat untuk anda.

sumber : portal.paseban.com

Jika Anda jeli mencermati pasar telekomunikasi yang ada di Indonesia, sepertinya tidak akan ada habisnya. Kita sendiri bisa melihat potensi pasar yang sangat besar di industri ini. Mulai dari layanan telekomunikasi hingga ponsel itu sendiri. Pasar yang sedemikian rupa sepertinya telah dihuni oleh cukup banyak vendor terkemuka. Hal tersebut tentunya menjadikan aroma persaingan semakin ketat.

Untuk vendor lokal saja, perebutan pangsa pasar pengguna layanan telekomunikasi bisa dibilang sangat sengit. Hal tersebut ditambah lagi dengan era layanan data yang buru-buru ditawarkan oleh para vendor ke tiap-tiap calon pembelinya. Kondisi demikian kadang bisa menguntungkan konsumen atau bahkan merugikannya.

Persaingan masih terus berlanjut, kini sektor perangkat keras dan perangkat lunak secara bersama-sama menjadi konsentrasi baru bagi para pelaku bisnis telekomunikasi. Kita bisa melihat secara gamblang bahwa perkembangan teknologi perangkat selular semakin pesat. Tak jarang ponsel masa kini bisa mengimbangi tenaga yang dimiliki perangkat sekelas netbook atau bahkan notebook.
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Ponsel Android ICS Dengan Harga Murah Terbaru”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: