Rabu, 22 Agustus 2012

MU Bersaing dengan Liverpool Bidik Bintang Meksiko

MU Bersaing dengan Liverpool Bidik Bintang Meksiko - Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan pemain asal Meksiko, Hector Herrera, atau biasa dipanggil 'Zorro'.
MU Bersaing dengan Liverpool Bidik Bintang Meksiko
'Setan Merah' siap mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (149 miliar rupiah) kepala Pachuca, klub di mana 'Zorro' bernaung. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi inspirator keberhasilan Meksiko meraih medali emas di Olimpiade 2012 lalu.

'Zorro' sebenarnya sudah dipantau MU selama satu tahun. Namun, MU harus bersaing dengan Liverpool yang juga berminat kepadanya. Direktur Olahraga Pachuca, Andres Fassi, mengumumkan bahwa mereka sudah menerima tawaran terbaru dari MU dan meminta izin untuk melakukan pendekatan kepada 'Zorro'.

"MU secara resmi mengajukan ketertarikannya kepada 'Zorro'. Kami memiliki surat-suratnya, tapi sejauh ini baru sampai batas itu, tidak lebih," kata Fassi seperti dilansir Daily Mail.

Saat ini, 'Zorro' sedang dalam masa pemulihan cedera. MU menilai 'Zorro' sebagai pengganti yang cocok untuk Lucas Moura, pemain asal Brasil yang lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Selain itu, MU juga berhasil mendapatkan izin kerja untuk pemain anyar mereka asal Cili, Angelo Henriquez. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa peraih treble winners musim 1998/99 itu juga mengincar bek AC Milan, Philippe Mexes, untuk mengatasi krisis pemain belakang.

sumber : bola.inilah.com
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “MU Bersaing dengan Liverpool Bidik Bintang Meksiko”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: