Minggu, 19 Agustus 2012

Inilah Jadwal Seru Liga Primer Malam Nanti

Jadwal Seru Liga Primer Malam Nanti - Setelah kemarin memainkan tujuh pertandingan, hari ini akan digelar dua pertandingan seru Liga Primer yang melibatkan dua tim besar, Chelsea dan Manchester City.

Laga pertama adalah antara Wigan Athletic kontra Chelsea. Ini menjadi partai resmi pertama Roberto Di Matteo sebagai pelatih utama Chelsea. Musim lalu, status Di Matteo hanya sebagai caretaker. Laga ini menjadi ajang pembuktian beberapa pemain baru yang didatangkan Chelsea musim panas ini, seperti Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar.

Hazard dan Marin sudah tampil di ajang pramusim sedangkan Oscar baru saja pulang dari Olimpiade 2012. Selain pembuktian nama-nama tersebut, satu sosok yang menjadi perhatian adalah Fernando Torres. Apakah ia mampu menggantikan Didier Drogba yang hengkang ke Cina sebagai pendulang gol. Wigan sebagai tuan rumah tentu tak ingin dipermalukan. Mereka ingin memberikan kemenangan untuk fans setia mereka. Namun, bisakah 'The Latics' menumbangkan juara Liga Champions musim lalu?
prediksi skor akhir dan jadwal pertandingan premier league malam ini
Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh Global TV/ESPN mulai pukul 19.30 WIB.

Satu pertandingan yang tak kalah seru adalah antara Manchester City lawan Southampton. Dibandingkan Chelsea, lawan 'The Citizens' mungkin sedikit lebih ringan karena Southampton adalah tim yang baru promosi musim ini. Kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Chelsea di Community Shield menjadi modal berharga Sergio Aguero dkk.

Meski belum mendatangkan pemain kelas dunia, City tetap tim yang berbahaya. Muka-muka lama masih mendominasi skuad City musim ini. Kembali tajamnya Carlos Tevez membuat Roberto Mancini pernah berujar akan mengandalkan pemain asal Argentina itu musim ini. Duetnya dengan Aguero serta kehadiran 'Si Bengal' Mario Balotelli, tampaknya City masih terlalu kuat bagi Southampton.

Laga ini akan disiarkan langsung Global TV/ESPN mulai pukul 22.00 WIB.

sumber
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Inilah Jadwal Seru Liga Primer Malam Nanti”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: