Jumat, 31 Agustus 2012

Berita Terkait Penangkapan Teroris di Solo

Berikut adalah rangkuman beberapa Berita Terkait Penangkapan Teroris di Solo Baru-baru ini.

Densus Lumpuhkan Terduga Teroris di Solo

SOLO, - Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) Polri terlibat baku tembak dengan seorang terduga teroris di Solo, Jumat (31/8) malam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, tepatnya di sekitar pusat perbelanjaan Lotte Mart, di Jalan Veteran, Tipes, Serengan, Solo.

Saksi mata mengatakan, dalam penyergapan tersebut, terduga teror melawan dengan tembakan. Aparat yang berjumlah 810 orang itu pun terpaksa melumpuhkan pelaku.

Baca Selengkapnya

Satu Teroris Tewas Ditembak di Solo

video amatir detik-detik baku tembak polisi dan teroris di solo
SOLO - Satu orang lagi tewas tertembak di Kota Solo, Jawa Tengah. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait hal tersebut.

Kejadian penembakan di Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Veteran, di sebelah Hipermarket Lotte Mart

Kejadian penembakan di Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Veteran, di sebelah Hipermarket Lotte Mart. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca Selengkapnya

Dua Orang Terkapar Ditembak Densus 88 di Solo

video amatir detik-detik penggrebekan teroris di solo 31 agustus 2012
SOLO - Dua orang berboncengan sepeda motor yang diduga terkait dengan teror di Solo, ditembak oleh pasukan Densus 88 di Jalan Veteran, Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jumat (31/8/2012), sekitar pukul 21.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, dua pengendara sepeda motor itu terkapar di lokasi setempat, di dekat gedung Lotte Mart Kota Solo. Seorang bersimbah darah, sedangkan seorang lainnya helmnya pecah.

Petugas kemudian membawa dua orang itu menggunakan mobil menuju RS Panti Waluyo Solo untuk penanganan lebih lanjut. Situasi di sekitar rumah sakit tersebut hingga sekitar pukul 22.25 WIB dijaga ketat oleh aparat.

Baca Selengkapnya

2 Terduga Teroris dan 1 Petugas Densus Tewas dalam Baku Tembak di Solo

Baku tembak yang terjadi di Solo memakan 3 korban jiwa. 2 Orang teroris dan 1 orang petugas Densus 88 tewas dalam baku tembak tersebut.

"Beberapa menit lalu dilaporkan oleh Kapolri ke Presiden, telah berlangsungnya penyergapan terhadap kelompok orang yang diduga jaringan teroris. Mereka adalah pelaku teror penembakan tanggal 17, 18 dan 30 Agustus kemarin," kata Jubir Presiden, Julian Aldrin Pasha, Jumat (31/8/2012).

Julian mengatakan, dalam laporannya, Kapolri menjelaskan penyergapan dipimpin oleh Densus 88. Selain dua orang yang tewas dari pihak teroris, terdapat 1 orang yang diamankan.

"Kelompok itu memang dikejar habis-habisan dan telah diidentifikasi. Dilaporkan dua orang teroris itu tewas, dan satu orang ditangkap hidup-hidup dan berhasil diamankan," terang Julian.

Satu orang petugas Densus 88 juga dilaporkan tewas akibat terkena tembakan dalam baku tembak. Petugas Densus yang tewas atas nama Bripda Suherman.

Baca Selengkapnya

Antisipasi Adanya Bahan Peledak, Polisi Sisir Lokasi Baku Tembak Solo


Petugas polisi masih menyisir wilayah sekitar lokasi baku tembak yang terjadi di Solo. Dikhawatirkan terdapat bahan peledak di lokasi baku tembak antara Densus 88 dan kelompok yang diduga teroris itu.

"Saat ini di lokasi dilakukan penyisiran, sebab dikhawatirkan ada bahan peledak," kata Jubir Presiden, Julian Aldrin Pasha, menuturkan laporan Kapolri kepada Presiden SBY di Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Baca Selengkapnya


Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Berita Terkait Penangkapan Teroris di Solo”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: