Kamis, 30 Agustus 2012

Archos GamePad, Tablet Unik Bergaya Konsol Game

Archos GamePad, Tablet Unik Bergaya Konsol Game - Semakin sesaknya persaingan pasar tablet Android membuat Archos menciptakan sesuatu yang berbeda. Ya, vendor tablet ini meluncurkan tablet yang juga menggabungkan desain konsol game. Oleh Archos perangkat tersebut dinamai GamePad.

Diluncurkan di pameran teknologi IFA 2012, Berlin, Jerman, Gamepad memang ditujukan untuk penggemar game yang menginginkan pengalaman yang lebih. Ini dikarenakan ada tambahan analog stik di samping tablet.
spesifikasi dan harga Archos GamePad

Sementara itu soal spesifikasi, GamePad mempunyai layar seluas 7 inch dengan touch screen kapasitif. Soal daya kerja dipasangkanlah prosesor dual core 15.Ghz..

"Boleh dibilang kami adalah tablet Android Ice Cream Sandwich pertama yang menambahkan fungsi kontrol seperti konsol game yang mendukung framework," tukas pendiri dan CEO Archos Henri Crohas.

Croshas juga menambahkan, GamePad akan didukung oleh ribuan game Android. Termasuk katalog judul game yang tidak mendukung kontrol fisik ini. Dia juga menjamin pengembang game besar telah membuat judul game yang kompatibel dengan perangkatnya.

Rencananya, GamePad akan mulai dijual paling lambat Oktober dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sebesar USD 190 atau sekitar Rp 1,8 juta saja.

sumber
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

Comments :

0 komentar to “Archos GamePad, Tablet Unik Bergaya Konsol Game”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: