Selasa, 01 Mei 2012

Cara Mengubah Tampilan BlackBerry menjadi Seperti iPhone

Kini anda dapat mengubah tampilan smartphone Blackberry milik anda menjadi seperti iPhone - Salah satu perusahaan pengembang aplikasi HedoneDesign, mencoba menghadirkan cita rasa iPhone di dalam smartphone BlackBerry.

Dengan sebuah aplikasi B7i yang telah mereka buat, dengan menggunakan aplikasi tersebut tampilan antarmuka ponsel BlackBerry akan menjadi sangat mirip sekali dengan iPhone.
Trik Cara Mengubah Tampilan BlackBerry agar menjadi Seperti iPhone
B7i juga mampu mengoptimalkan sistem operasi BlackBerry OS (BBOS) 6 dan 7, agar ikon aplikasi dan juga fitur yang terdapat didalamnya menjadi mirip dengan ikon-ikon yang terdapat didalam iPhone. Begitu juga dengan temanya.

Detail-detail dari tampilan iPhone yang dibawa B7i kedalam ponsel BlackBerry terlihat sangat sempurna. Letak indikator baterainya juga diletakkan di sebelah kanan atas, padahal BBOS 6 dan 7 meletakan indikator baterai di sebelah kiri atas. Indikator sinyal selulernya juga dipindahkan dari tempatnya semula disebelah kanan atas ke kiri atas. Sedangkan pada bagian tengah atas diletakkan sebuah jam digital.

Aplikasi ini benar-benar membuat Handphone Blackberry (BB) milik anda sesuai dengan tampilan yang ada pada iPhone.

B7i bisa berjalan di smartphone BlackBerry Bold tipe 9650 9700/80/88/90, 9900/30/81, 9350/60/70 dan juga BlackBerry Curve dengan BBOS 6 dan 7.

Namun sayangnya untuk mengubah  Tampilan BlackBerry agar menjadi Seperti iPhone tidaklah gratis , sebab HedoneDesign membanderol aplikasi B7i ini dengan harga 6,99 dollar AS dan bagi yang berminat bisa men-Downloadnya dari tautan berikut ini . klik disini
Free download aplikasi B7i untuk Blackberry gratis

aplikasi B7i untuk Blackberry

Cara Mengubah Tampilan BlackBerry menjadi Seperti iPhone

Screenshot_4

blackberry theme

free iphone theme untuk ponsel blackberry

sumber : tekno.kompas.com
Bayu Ardiyanto Review Rating: 80 out of 100 based on31102 reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Mengubah Tampilan BlackBerry menjadi Seperti iPhone”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: