Senin, 19 Maret 2012

Tips Memilih Potongan Rambut Pendek Yang Sesuai

4 Tips Potongan Rambut Pendek Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah - Setiap Wanita tentu sangat mendambakan gaya rambut sempurna yang sesuai dengan bentuk wajah mereka,nah Untuk anda yang ingin berganti gaya model rambut dari panjang ke model gaya rambut pendek , sebelum anda memutuskan untuk berganti gaya rambut anda , artikel berikut mungkin akan sangat menarik untuk anda simak.
tips memilih gaya potongan yang bagus untuk wanita
Ingin tampil lebih muda, segar dan tidak membosankan? Pilihlah potongan rambut pendek. Tapi sebelum pergi ke salon, pastikan dulu Anda sudah tahu ingin memotong rambut bermodel seperti apa. Simak dulu tips model rambut pendek sesuai dengan bentuk wajah berikut ini,
1. Wajah Bulat
Potongan gaya rambut yang pas untuk wajah bulat
Untuk bentuk wajah bulat, sangat disarankan untuk memotong rambut tepat di dagu. Hindari, layer di area wajah, karena mungkin akan membuat wajah semakin terlihat bulat. Contoh potongan seperti Cameron Diaz ini. Belahan poni samping, membuat wajah terlihat lebih panjang.


2. Wajah Segiempat
potongan gaya rambut terbaru yang pas buat Wajah Segiempat
Wajah dengan bentuk segi empat atau kotak biasanya cocok dengan potongan ala selebritis cantik  Keira Knightley ini pendek di bagian belakang dan terlihat memanjang di bagian depan, membuat bentuk wajah menjadi lebih terlihat proporsional.

3. Wajah Bentuk Hati
gaya model rambut terbaru 2012
Untuk menghaluskan bentuk wajah, potongan bob sangat cocok untuk wanita yang yang memiliki wajah berbentuk hati. Dengan sedikit menambahkan poni belahan samping akan menyempurnakan penampilan Anda.

4. Wajah Oval
gaya model rambut 2012
Bentuk wajah jenis ini biasanya cocok untuk segala jenis tatanan gaya rambut. Untuk tampil lebih segar, Anda bisa memotong rambut model pixie ala Selebritis cantik Helle Berry ini.
sumber:wolipop.detik.com                                            Rating: 4.5

Comments :

0 komentar to “Tips Memilih Potongan Rambut Pendek Yang Sesuai”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: