Minggu, 25 Maret 2012

iPhone 5 Akan Segera Dipasarkan?

Pihak Apple dikabarkan akan segera meluncurkan iPhone 5 terbaru dengan layar lebih besar, yakni 4,6 inci. iPhone anyar ini disebut-sebut sebagai rival berat dari smartphone Galaxy S2 besutan Samsung.

Harga dan spesifikasi lengkap iPhone 5 terbaru 2012
Sumber Apple di Korea mengindikasikan bahwa model terbaru kali ini dapat diandalkan. Layar dan juga prosesor yang digunakan disuplai dari Korea dengan menggunakan teknologi terbaik untuk perusahaan Apple. "Penggunaan layar sentuh sebesar 4,6 inci pada generasi iPhone terbaru ini akan segera diluncurkan dan mulai disebar kepada penjual, musim panas mendatang," kata sumber itu.

iPhone diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 lalu dengan menggunakan metode layar sentuh. Kini, para pesaing lantas mengadopsi teknologi iPhone tersebut.

Samsung, sebagai salah satu kompetitor utama dari iPhone kini juga menggunakan layar sentuh dengan layar OLED berukuran 4,6 inci untuk platform Galaxy S2, yang diperkenalkan pada bulan April tahun lalu.
Sementara itu, varian pendahulunya, iPhone 4S diperkenalkan pada Oktober tahun lalu.

Sebelumnya, Apple juga telah sukses menjual new iPhone di 10 negara. Dalam waktu empat hari, Apple berhasil menjual hingga 3 juta unit produk terbaru mereka. Lalu Apakah iPhone 5 akan menyusul kesuksesan new Apple?

sumber:vivanews.com
Rating: 4.5

Comments :

0 komentar to “iPhone 5 Akan Segera Dipasarkan?”


← Previous Post Next Post → Home

Berlangganan Artikel! Masukkan alamat Email Anda di sini: